wisata pantai bintang galesong takalar makassar

kali ini kita akan mengulas wisata di daerah sulawesi selatan yang tepatnya di kabupaten takalar yang memiliki pesina wisata pantai yang snagat indah yaitu wisata pantai bintang galesong

di galesong ini terdapat wisata pantai yang menghadap ke laut lepas , wisata ini tergolong masih baru di buka dan sedang hits di social media , di pantai ini juga terdapat kolam yang di sediakan bagi para pengunjung untuk berenang tanpa harud nyebur ke laut.

setidaknya ada tiga kategori kolam yaitu kolam untuk baby dengan kedalaman 60 cm , kolam anak dengan kedalam 80 cm , dan kolam dewasa dengan kedalaman 120 cm sampai 2 meter.

pantai bintang galesong berada tepat di bibir pantai yang menghadap ke laut sanrobengi , Di tempat ini, tersedia pula fasilitas olahraga, baik indoor maupun outdoor. Ada lapangan bulutangkis dan lapangan futsal di dalam ruangan yang teduh. Di luar, pengelola Bintang Galesong menyiapkan beberapa perahu jollorok yang bisa digunakan oleh pengunjung untuk menjelajah hingga ke pulau Sanrobengi.

Tak lupa, bagi yang ingin merasakan sensasi memecah ombak, di sini turut disediakan banana boat. Wahana berbentuk pisang tersebut cocok untuk wisatawan yang datang secara berkelompok atau keluarga. Aneka makanan dan minuman juga bisa anda nikmati di kafe layar Bintang Galesong.

di sini juga di sediakan penginapan mulai dari room standart dengan tarif mulai dari 300 ribuan per malam

alamat dan lokasi pantai bintang galesong takalar makassar

pantai bintang galesong ini berada di Jl. Karaeng Salamaka, Kassi lompo, Boddia, Galesong, Kabupaten Takalar. Jarak tempuh dari pusat kota Makassar sekitar 25 kilometer dengan menggunakan kendaraan pribadi. bila pada titik peta gps google maps berada di lokasi sebagai berikut :

harga tiket masuk pantai bintang galesong makassar

untuk dapat menikmati indahnya pantai bintang galesong , anda diminta membayar tiket sejumlah 20 ribu rupiah perorang pada hari biasa, dan 25 ribu rupiah di akhir pekan