sensasi selfi di atas jurang lembah cinta claket pacet mojokerto

kabar gembira bagi para penggila selfi khususnya warga mojokerto , kini telah di buka lembah cinta mojokerto , spot selfi yang letaknya di atas jurang dengan latar belakang pemandangan alam pegunungan yang sangat elok.
lembah cinta ini bukanlah spot selfi seperti biasanya , letak spot panggung untuk selfi berada di atas jurang dengan kedalaman 20 meter menjadikan lembah cinta di lembah gunung welirang ini tantangan tersendiri bagi para pencinta alam sekaligus pencinta selfi dengan kesejukan dan kesegaran udara yang akan memanjakan anda untuk memproduksi hasil foto selfi yang akan membuat decak kagum teman teman media sosial anda , dan perlu di ketahui juga , dari atas spot selfi ini anda bisa melihat kota mojokerto dari atas ketinggian lembah cinta ini.

meskipun spot selfi ini berada di atas jurang , namun dari segi keamanan tak perlu di ragukan lagi , sebab dari pihak pengelola tak akan mengijinkan pengunjung naik panggung selfi tanpa menggunakan pengaman yang telah di sediakan , dan dengan pengaman tersebut maka anda tak perlu risau akan keamanan selfi di atas lembah cinta ini.

letak lokasi dan alamat lembah cinta mojokerto

lokasi lembah cinta ini berada di desa claket , kecamatan pacet mojokerto yang bila pada titik peta google map sebagai berikut

harga tiket masuk lembah cinta mojokerto

untuk bisa menikmati keindahan panorama dan kesejukan udara di lembah cinta ini pengunjung tak perlu merogoh kocek dalam dalam , karena tiap tiap pengunjung hanya di kenakan tiket msuk sebesar rp. 15.000,- per orang