bukit tebing lamreh dan pantai lhok mee aceh besar , wisata alami elok di ujung indonesia

Indonesia memang memiliki pesona wisata yang menawan menjadikan salah satu destinasi wisata para wisatawan mancanegara.

Dan indonesia tak henti hentinya mengeksplorasi keindahan alam nya , dan salah satunya yang indah dan masih alami adalah destinasi wisata alam di aceh yaitu bukit lamreh atau juga di kenal dengan tebing lamreh yang berada di kabupaten aceh besar , maka bila anda merupakan penggila wisata alam yang masih alami dan belum banyak di ketahui banyak orang , tebing lamreh adalah pilihan yang tepat.

selain tebing lamreh , di bawah tebing merupakan destinasi wisata pantai lhok mee , jadi bisa anda bayangkan , tebing di atas pantai , sudah terbayang betapa indahnya.

memang tebing ini berada di atas pantai , maka dari tebing tersebut anda bisa melihat garis pantai laut lepas sehingga terasa anda berada di ujung dunia , pantai lhok mee ini memiliki pasir yang putih dengan air pantai yang masih bersih karena memang lokasi ini belum banyak di kunjungi para wisatawan , mengingat akses jalan yang cukup sulit.

alamat lokasi tebing lamreh dan pantai lhok mee aceh besar

bukit lamreh dan pantai lhok mee berada di desa lamreh di kecamatan masjid raya kabupaten aceh besar
atau pada titik gps google map sebagai berikut

rute jalan menuju tebing lamreh dan pantai lhok mee

tebing lamreh ini bila di tempuh dari kota banda aceh ditempuh melewati pelabuhan malahayati berjarak 1 Km , saat di perjalanan , nanti akan ada plang yang bertuliskan “welcome to wisata puncak tebing”.

tak hanya tebing lamreh dan pantai lhok mee , saat anda berada di bukit lamreh ini anda akan di suguhi pemandangan yang sangat menawan di antaranya pantai yang sangat terkenal di aceh , yaitu pantai pasir putih , sebuah pulau kecil yang bisa di lihat dari tebing lamreh ini yaitu pulau amat ramanyang dan tanjung kelindu.

harga tiket masuk tebing lamreh dan pantai lhok mee

untuk bisa menikmati wisata ini anda di wajibkan membayar sebesar Rp. 10.000,- di awal dan Rp. 5.000,- di akhir atau totalnya Rp. 15.000,- sangat murah dengan pemandangan yang sangat memukau

hotel dan penginapan di banda aceh

di karenakan tebing lamreh ini lokasi dan rutenya sangat sulit di lalui , maka belum ada hotel ataupun penginapan di lokasi tebing lamreh ini , namun anda bisa turun dan masuk ke kota untuk bisa mendapatkan penginapan