bukit love saritem wisata alam di cineam tasikmalaya jawa barat

Bukit saritem ini secara geografis berada di kp sukahurip rt 12 rw 03 desa cikondang kecamatan cineam kabupaten tasikmalaya jawa barat , di bukit love saritem ini menyajikan panorama alam yang indah berupa pegunungan dan hutan di sertai dengan nuansa indahnya perkampungan cineam .

bukit love saritem ini belum mendapatkan sentuhan dari pemerintah daerah tasikmalaya , mungkin apabila sudah ada campur tangan pengelolan dari pemerintah daerah setempat , wisata bukit love saritem ini mampu menyedot wisatawan baik lokal maupun dari luar daerah mengingat bukit ini memiliki daya tarik tersendiri dengan pemandangan yang elok dan udara yang sejuk dan segar.

Bukit love saritem ini menyajikan pesona alam di atas bukit. untuk pasangan yang hobi berfoto foto sangat bagus dengan baground yang indah dengan nuansa alam bukit love saritem. jarak yang di perlukan menuju kesana sekitar 35 km dari arah pusat kota.

Pemandangan akan terlihat begitu indah saat kita berada di atas bukit, tetapi disana hanya terdapat 1 penjual makanan namun belum terjangkau oleh GPS jika kita ingin kesana belum ada petunjuk jalan. Bahkan jalan menuju kesana harus ekstra hati hati karena msih jlek sebab belum ada perhatian dari pemerintah, bahkan juga tempat ini belum terkenal sperti tempat tempat yang lain. untuk mnuju kesana hanya di perlukan biaya 2 ribu rupiah saja sangat murah, dikarenakan tempat itu masih baru tetapi sudah ramai banyak pengunjung kesana.

bukit saritem cineam pas malam hari - bukit saritem di cineam tasikmalaya - pariwisata cineam - saritem cikondang - saritem cikondang cineam tasikmalaya -