tak mau bayar tiket , pengunjung kebun binatang ini tewas di terkam harimau

Diduga malas membayar tiket, seorang turis China nekat memanjat tembok kebun binatang. Sialnya dia jatuh ke kandang harimau dan tewas diterkam!
Tragedi mengerikan ini terjadi di kebun binatang Youngor Wildlife Park di Kota Ningbo, sekitar 200 kilometer sebelah selatan Shanghai, China. Dihimpun detikTravel dari berbagai sumber, Rabu (1/2/2017) peristiwa ini menjadi pemberitaan berbagai media China dan dunia.
Daily Mail dari Inggris memberitakan insiden terjadi pada Minggu (29/1). Korban berjenis kelamin laki-laki itu tewas digigit harimau, dan yang lebih memilukan, kejadian ini disaksikan langsung oleh istri dan anaknya.
Di Youtube pun beredar rekaman video ponsel para saksi mata. Video itu memperlihatkan seekor harimau menyeret korban dengan giginya ke bawah pohon.
Ada pula dua macan lainnya ikut mendekati. Korban pun hanya meronta-ronta ketika digigit oleh harimau lainnya. Dilaporkan BBC dalam beritanya, staf kebun binatang butuh waktu sekitar satu jam untuk mengusir harimau-harimau itu.
Hewan predator ini akhirnya diusir oleh petasan dan meriam air, kata sebuah laporan di Beijing Youth Daily. Setelahnya, korban dilarikan ke rumah sakit namun kemudian meninggal. Satu harimau di kandang itu terpaksa ditembak mati oleh dinas kehutanan setempat.
“Wajahnya sudah berlumuran darah, saat korban mau bangun, maka si harimau mendorongnya ke tanah kembali,” ucap salah satu saksi mata.
Apa yang sesungguhnya terjadi? Diketahui dari Dongqian Lake Tourist Resort Administrative Committee korban adalah pria bermarga Zhang dari Provinsi Hubei. Ia bersama istri dan dua anaknya mengunjungi kebun binatang pada hari Minggu ditemani pula oleh temannya bermarga Li dan istrinya.
Li membuat pengakuan, para ibu dan anak-anak telah membeli tiket dan memasuki kebun binatang. Tapi, Zhang dan Li nekat memanjat dinding setinggi 3 meter supaya tidak membayar tiket.
Mereka tidak tahu di balik tembok itu adalah kandang harimau. Zhang jatuh ke dalam kandang dan langsung diterkam. Kejadian ini pun ramai di medsos China, Weibo.
“Kematian pengunjung ini benar-benar tidak layak mendapat simpati. Hal itulah yang akan Anda dapat jika menyalahi aturan dengan melompat pagar,” tulis salah satu pengguna microblogging Weibo.
Atas insiden ini, kebun binatang Youngor Wildlife Park ditutup pada pukul 15.00 waktu setempat. Disebutkan pula kebun binatang ini pun masih tertutup bagi pengunjung hingga hari Senin.
Ini tentu jadi pelajaran bagi kita semua. Saat bepergian ke tempat wisata, jangan sekali-sekali menyalahi aturan. Yuk berwisata dengan mengutamakan keselamatan.

berikut ini video nya

contoh lalampahan - contoh lalampahan singkat - laporan lalampahan - contoh singkat laporan lalampahan - laporan lalampahan songkat - lalampahan - Conto lalampahan - contoh laporan cerita danau nyember jawa timur - korban tawuran di siyono - laporan popular -